Pameran Indo Automotif di JIEXPO Kemayoran tanggal 23-25 Mei

Antusias pemirsa dalam pameran Indo Automotif di JI EXPO kemayoran Jakarta menunjukkan semangat untuk mendukung pentingnya penggunaan energi alternatif di Indonesia. Pameran ini dapat dikatakan telah berhasil mendata pemirsa yang berminat dan mengumpulkan data dalam kuesioner dan buku tamu. Produk yang ditampilkan adalah produk hasil kemitraan Inkubator PT TPG dengan PUSINOV – LIPI (Pusat Inovasi LIPI).
Sudah disadari oleh banyak kalangan akan pentingnya energi alternatif sebagai pengganti bahan bakar minyak (BBM) yang semakin menipis. Bukan masalah subsidi atau kenaikan bahan bakar minyak (BBM) yang dibicarakan dan menjadi masalah dalam pameran melainkan generasi atau periode penggunaan energi alternatif seperti bahan bakar gas (BBG) yang menjadi tema utama. Indonesia harus sudah segera menggunakan bahan bakar gas (BBG) agar tidak bermasalah dikemudian hari dengan harga BBM yang semakin melambung dan langka.
Dibawah ini ada beberapa foto yang mewakili produk hasil inkubasi PT TPG dengan Pusinov – LIPI. Konverter kit di sepeda motor dengan sistem EFI, Konverter kit di mobil dengan sistem EFI dan Kemasan tabung LPG 3kg untuk keamanan memasak dirumah tangga dan Apartement.
Dengan tools pameran seperti : 
1. Banner
2. Brosur
3. dan lain-lain
Tools dapat dilihat dibawah ini.

Data yang terjaring menunjukkan akan dukungan penuh dari pihak tamu pameran akan penggunaan bahan bakar gas (BBG) pada kendaraan saat ini dan masa yang akan datang. Indonesia tidak boleh tertinggal oleh negara-negara lain yang sudah menggunakan bahan bakar gas (BBG) sejak 10 tahun yang lalu.

Dipl. – Ing. A. Hakim Pane

Tinggalkan komentar