Penyebab Kegagalan HHO

Teknologi HHO adalah teknologi ‘opensource’ (terbuka dan bebas digunakan untuk semua orang), dimana literatur-literatur tentang pembuatan HHO banyak bisa diperoleh di internet baik dalam bentuk literatur maupun video, serta cara-cara pembuatan nya dll., sehingga semua orang bisa membuat dengan mudah. Dalam aplikasinya ternyata setelah dicoba di gunakan pada kendaraan nya mengalami banyak permasalahan dan kemudian membuat kesimpulan sendiri bahwa aplikasi HHO pada kendaraan ternyata bermasalah.
Hal tersebut disebabkan karena kurangnya pemahaman teknis dalam pembuatan nya, dimana selayaknya pembuatan HHO harus berdasarkan kepada pengetahuan teknis serta penelitian-penelitian.
Dari beberapa kasus yang sudah terjadi, berikut adalah permasalahan-permasalahan yang sering terjadi dalam aplikasi HHO, yaitu:
  1. Menggunakan Generator HHO sistem “Wet Cell”, biasanya terjadi kebocoran krn penggunaan sistem ini menimbulkan panas yang tinggi sehingga terjadi kebocoran dari material yang digunakan, selain itu karena panas maka gas yang terbentuk selain HHO juga Uap air (Uap H2O), sehingga kualitas gas yang dihasilkan akan merusak mesin karena mengandung Uap Air. Eco Power Booster menggunakan sistem Dry Cell, dan sudah dipatenkan (Dry Cell HHO Generator: No Paten S00.2011.00155). Sistem Dry Cell pun apabila digunakan secara terus menerus akan menimbulkan panas tinggi sehingga air juga akan menguap, maka diperlukan penelitian dalam merancang sitem Dry Cell untuk mencegah timbulnya panas yang berpotensi menguapkan air. Uap air ini jika masuk ke mesin akan menimbulkan permasalahan dalam kinerja mesin serta sangat korosif.
  2. Terjadi Back Fire dari Mesin sehingga terjadi peledakan yang dahsyat terhadap generator HHO akibat api dari mesin menjalar ke saluran produksi Gas dan masuk ke Generator HHO yang dimasukkan ke ‘intake manifold’. Untuk megatasi hal ini Eco Power Booster sudah dilengkapi dengan HHO Gas Fire Device, kami menyebutnya ANDUK (Anti Meleduk), yang sudah kami patenkan (HHO Gas Fire Device : No Paten S00.2011.00176).
  3. Terjadi peledakan pada mesin, karena tidak dilengkapi dengan sistem kontrol, ini sering terjadi karena penumpukan Gas HHO pada saat mein tidak berjalan sehingga Gas HHO yang dihasilkan Generator HHO masuk dan menumpuk di dalam silinder ruang bakar, dan  pada waktu mesin di start maka terjadi peledakan yang dahsyat karena jumlah gas HHO yang sangat banyak. Eco Power Booster dilengkapi dengan Automatic Control Device: No Paten S00.2011.00156.
  4. Walaupun sudah menggunakan HHO tetapi tidak menghasilkan penghematan BBM, hai ini disebabkan karena jumlah gas HHO yang dihasilkan Generator HHO tidak cukup, sehingga tidak memberikan dampak yang signifikan terhadap performance dan penghematan bbm. Eco Power Booster sudah di desain dengan kapasitas gas HHO yang cukup sesuai dengan kebutuhan kendaraan Mobil dan Motor.
  5. Kualitas Gas yang dihasilkan Generator HHO tidak baik, sehingga tidak memberikan dampak yang signifikan terhadap performance dan penghematan bbm bahkan bisa mengakibatkan dampak yang negatif terhadap mesin. Salah satu cara pengetesan dari Gas HHO adalah dengan memasukkan gelembung Gas HHO kedalam Air kemudian disulut dengan pemantik api, suara gas HHO yang mempunyai kualitas baik adalah bunyi ledakan nya berfrekuensi tinggi.
  6. Efisiensi Generator HHO sangat rendah sehingga untuk menghasilkan Gas HHO yang sesuai dengan kebutuhan diperlukan daya (Ampere dari Aki) yang sangat besar sehingga memakan banyak Ampere Kendaraan, hal ini menimbulkan Accumulator (Aki) menjadi Flat dan kurang setrum.

Eco Power Booster dibuat dan diadakan penelitian oleh UNAS (Universitas Nasional) sejak tahun 2007, dan diaplikasikan di kendaraan bermotor pada tahun 2009, sambil diadakan penelitian lanjutan sampai pada akhirnya pada kwartal I tahun 2012 siap di produksi massal.

Permasalahan yang timbul dalam Aplikasi gas HHO diteliti dan dipelajari yang akhirnya Eco Power Booster bisa diproduksi massal dan dijual secara komersial, dengan bentuk dan kemasan yang kompak, tidak memakan tempat dalam pemasangan, serta mempunyai efisiensi yang relatif lebih tinggi dibandingkan generator HHO yang konvensional.

Eco Power Booster produksi kami, memberikan Garansi selama 1 (satu) tahun, dengan nilai ekonomis minimal selama 5 (lima) tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: